Sunday Ars 55 Tahun Arsitektur Universitas Indonesia

Departemen Arsitektur yang berdiri pada tahun 1965 di Fakultas Teknik Universitas Indonesia sudah memasuki usianya yang ke 55 tahun. Mulai dari berpindah-pindah nya ruang kuliah di Kampus Salemba hingga memiliki gedung sendiri dan akhirnya pada tahun 1987 seluruhnya pindah ke Kampus Depok. Begitu banyak kisah masing-masing dekade dengan kurikulumnya masing-masing yang menciptakan kenangan abadi.


Pandemi Covid-19 membuat ruang temu menjadi hampa, tidak lagi bisa hadir secara fisik, namun kebutuhan untuk saling bertukar informasi dan menjalin tali silaturahmi tetap ada. Beberapa sesi webinar dengan berbagai seri dan topik terus digelar sepanjang tahun secara rutin setiap bulan untuk menambah wawasan mahasiswa, dosen maupun alumni. 


Sebagai satu keluarga, Departemen Arsitektur FTUI yang berbeda generasi, tidak menyurutkan niat kami untuk terus bertukar kabar tidak hanya di masa lalu, kini, namun juga terus untuk generasi mendatang.


Segera Hadir, SUNDAY ARS !


๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ง Temu Kangen Virtual Dekade

๐ŸŽฌ Kilas Balik, Penghargaan pada Dosen Senior 

๐Ÿ„ Launching website iluniars.id

๐ŸŽฏ Pameran Karya Virtual setiap dekade

๐ŸŽฒ Penampilan dari tiap dekade, kuis, games online


Catat Waktunya :


๐Ÿ“† Minggu, 31 Januari 2021

โฐ 10.00-16.00 WIB

๐Ÿ“ซ Live on zoom per dekade dan Youtube untuk semua angkatan, dari Makara-04 Smart Meeting Room Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Depok


Daftar di : http://bit.ly/SundayArs55 dan ajak teman-teman sekalian!!

Mari berkumpul..